WELCOME

Jum’at, 7 Agustus 2020. Hari pertama saya membuat situs pribadi saya, beralamat di https://4chsan.com. Situs ini dibuat sebagai pelengkap atas channel YouTube yang telah dibuat, yakni Yuddy TH Achsan.

Kehadiran situs ini diharap bisa menjadi ajang catarsis seorang pendidik yang sebentar lagi memasuki masa purna tugas. Pahit manisnya pendidikan telah saya rasakan, dalam rentang waktu 6 masa jabatan presiden.

Semoga kehadiran situs ini bisa mewarnai aura positif jagat dunia maya kita, dengan konsep dan pemikiran praktisi pendidikan tua. Semoga….

3 tanggapan pada “WELCOME

  1. Salsabila sekar anggraeni Balas

    Menonton vidio di youtube biasane membutuhkan kuota yg besar

    • Rina Setyasih, S.Pd. Balas

      Jika anda menurunkan setting resolusinya, maka kebutuhan quota bisa diminimalis. Gampang koq, cara settingnya. Saat buka youtube pakai hp, sentuh aja layar hp. Bawah kanan akan muncul roda bergerigi. Klik dan klik kualitas/quality. Pilih angka paling kecil, maka quota akan amat sangat dihemat.

      Kalau komputer desktop atau laptop, geser mouse di layar video. Kanan atas akan muncul titik tiga. Klik dan pilih kualitas. Klik angka terkecil. Beres lah penghematan dilakukan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *